Senin, 06 Desember 2010

Si Mama Pernah Ke Menara Eiffel


Beneran?? Baca dulu ya, beneran atau ga nya tar tau sendiri kok 

Hmm mumpung lg lapar sarapan dulu ya bentar, ga tahan nyium aroma nasi goreng buatan si mama....
Aromanya benar-benar menyiksa lambung dan kantung air liur saya..



-2 jam pun berlalu-



Kelamaan ya? Maaf ya tadi sempetin buat mandi ma bersih-bersih dulu (mang ada pengaruh? yg baca mana tau lama apa ga -.-")

Hehehehehehehehehehe

Jadi gini, tadi malam pas baca koran ga sengaja baca berita mengenai menara eiffel (pada taukan menara eiffel dimana? klo ga kebangetan deh >.<). Baca dari awal ampe akhir berita dan akhirnya nanya deh ma si kakak (pertanyaannya seputar eiffel).

aku : kak berapa jumlah pengunjung menara eiffel dari pertama dibangun sampai saat ini?
kakak : ga tau ! (sambil nonton sinetron terus -si kakak anggota KBSI-)
aku : 200 juta lebih kak (bangga -padahal nyontek dari koran-)

si kakak diam, aku pun terdiam juga diiringi tiupan lembut suara angin kaya film kartun di tipi-tipi itu (dicuekin T_T)

Si mama yg duduk disebelah ku pun nyelutuk

mama : mama pernah ke menara eiffel (penuh percaya diri..hehehehehe)
aku : mana pernah, klo pernah pasti umam taulah
mama : iya pernah, ke jepang keliling eropa pun mama pernah
aku : mana ada, bohong !! (100% kaga percaya, emang dasar anak durhaka +_+)
mama : iya betul, dalam mimpi piginya :))

aku yg dengar langsung ngakak abis....wakakakakakakakaka !!!!!!!

ni posting apa sih? kaga jelas apaan, maklum yg punya blog dah rada gila kaya yg dibawah ini

nb : KBSI = Keluarga Besar Sinetron Indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar