Selasa, 21 Desember 2010

Maaf Blog Ini Mengandung Malware

Bukannya mau menyudutkan atau memprovokasi ya. Tapi hal ini terasa cukup mengganggu kegiatan blogwalking ku. Ketika aku mengunjungi salah satu (Blog) tetangga ku muncul peringatan seperti ini
Bingung dengan peringatan ini, apa benar blognya mengandung malware? Padahal hari-hari sebelumnya aku mengunjunginya tidak ada muncul peringatan ini. Buat teman-teman yang juga ada berkunjung ke blog ini apakah juga mengalami hal yang sama? Atau hanya aku saja yang mengalaminya. Jadi takut buat melakukan langkah selanjutnya, apa ini salah browser ku dalam mendeteksi? Aku memakai browser Flock version 3.5.2.4599.
Mohon masukannya, bisa saja kesalahan ada disaya. Buat inge sang pemilik blog jangan marah ya, ini salah satu perhatian saya terhadap blog anda :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar