Jumat, 19 November 2010

Seribu Kisah dan Kenangan Menonton Premiere Deathly Hallows ^.^ v


Deathly Hallows


Nonton premiere Harry Potter Deathly Hallows..
Yup kamu benar inilah adalah seri harry potter yang ku suka dari seri-seri sebelumnya..kenapa?

Karena disini cerita harry potter tidak lagi kekanakan, malah membawa kita ke jalan cerita yang memakai pikiran bukan lagi imajinasi..




Disini alur cerita lebih terbuka tidak lagi terfokus pada satu cerita yang kaku dan banyak percakapan yang membosankan..
Cuma saya mendengar keluhan yang mengatakan "hah?! ni film bersambung? nanggung amat", tapi saya ga ikutan loh mengeluh kaya gitu..Karena saya sudah tahu sebelumnya :))~
Jadi teringat cerita saudara ketika nonton ketika cinta bertasbih dan dengan keluhan yang sama di akhirnya (konyol ya? xD)
Cukup puas saya hari ini dengan sajian tontonan yang menarik, ikhlas mengeluarkan uang tanpa ada nafas panjang dan rasa penyesalan :D
Oiya ada satu hal yang benar-benar mengejutkan, si dobby peri kecil yang imut diceritakan di seri ini mati terkena belati perak Bellatrix (i hate her)..
Buat yang belum nonton buruan deh ditonton, tapi rada sabar ya..Karena premierenya aja antrian udah panjang, malah 2 jam sebelumnya tiket udah habis diborong ;)
Jadi apapun kondisi dan keadaannya, apapun kejadiannya, sabar itu kunci dari segalanya...Dan janganlah terburu-buru melakukan sesuatu, karena setiap keinginan pasti ada kesempatan ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar