Sabtu, 20 November 2010

Magnum Classic



Sangat Lezat Sepertinya :(

Huft dua kata itu benar-benar membuat ku frustasi...Bagaimana tidak frustasi., betapa gencarnya iklan di berbagai media massa namun pada kenyataannya kehadirannya sulit ditemukan dimana-mana. Hanya sanggup menggigit jari dan menahan air liur ketika ada teman dan saudara yang sudah mencicipinnya (cobaan apalagi ini) :'((
Aneh sungguh sangat aneh, kenapa magnum classic ini sulit diketemukan? Benar-benar kejam dengan membuat ku tersiksa di alam mimpi untuk menikmati rasanya..
Tapi sepertinya penantian ku akan berakhir, karena malam ini aku akan mencoba memburunya sampai ke sudut terkecil sekalipun di bumi ini (berlebihan ya -.-"). 
Aku tidak akan mensia-siakan kesempatan ini, aku akan memborongnya dalam jumlah yang besar (tapi teman bilang harga satuaannya Rp.10.000,- gitu, kayanya beli satu aja dulu ya xD). Semoga pencarianku akan berhasil malam ini, kepada teman-teman aku mohon doa dan dukungannya. Sekiranya aku dapat menikmatin lembut dan lezatnya coklat serta cream ice cream didalamnya >.,<
.....................................................................................................

NB : Aku benar-benar menahan air liur ketika menulis postingan ini :'(~ 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar